Rumah Makan “Ikan Bakar Cianjur”

nunggu di cianjurIngin mencoba makan di rumah makan baru depan Gereja Blenduk (Ikan Bakar Cianjur), penulis  menunggu 30 menit, karena suasana yang kurang tepat (maksudnya pas jam makan malam). Saking capeknya, eyang si penulis harus duduk di kursi (kayu).
Walaupun sudah dapat tempat, tapi masih kotor mejanya. Untung para pelayan sigap mengatasi di suasana yang ramai.  Tapi, walaupun sudah ber-AC dan ada tulisan “Dilarang Merokok”, tetap saja ada orang yang tidak punya sopan santun (ngerokok di ruangan AC). Penulis benci itu, sampai-sampai pura-pura batuk (dengan kerasnya). Akhirnya, makanan pun datang. Gurame goreng yang disajikan cukup nikmat . Setelah dicoba, rasanya lumayan. Harga seporsinya cukup terjangkau. Nah, penulis pun pergi ke toilet . Setelah keluar dari toilet, penulis terpleset di kesetnya. Kesetnya lunyu (licin). Untung saja tidak jatuh. Hi..hi…hi… Ada pelajaran, kalau datang agak awal.

About these ads

11 Responses to “Rumah Makan “Ikan Bakar Cianjur””


  1. 1 wong iseng 16 Januari 2008 pukul 01:49

    iya, aq nyoba sendiri rumah makannya cuma menang tempat, makanan-nya kurang enak. sudah, yang penting kita bersyukur karena sudah dapet makan. blz

  2. 2 Satrio 17 Maret 2008 pukul 04:55

    wah… padahal denger2 enak tuh masakannya… huhuhu jadi ilfil dah

  3. 3 Dolita 28 Juli 2008 pukul 00:40

    Dulu sih enak, sekarang udah bbrp kali ganti yg punya, biasa langsung mlorot.

  4. 4 bee 30 Desember 2008 pukul 11:41

    ini rumah makan cianjur daerah mana ya ? sama ga dng yg di sekitar pecenongan itu ? kalo yg disana sih menurut g asik banget, and rame banget… yg paling ok tuh makan nasi liwet, tapi sayang kalo dah malam sering habis, so sering ga kebagian… ikan and sayur-nya enak kok, and harga jg ga mahal, ok lah…

  5. 5 dek 30 Januari 2009 pukul 17:22

    jangan tertipu tempat yang “wah” untuk sekedar makan….belum tentu lho tempat yang mejanya banyak dan kelihatannya exspatriat makanannya enak…..
    Malahan menurut pengalaman gw pribadi rumah makan/warung makan kecil malahan rasanya nendang banget.ueeenak banget….

  6. 6 malshi 28 Februari 2009 pukul 12:56

    wah nyoba nya kapan ya ? restoran itu enak bgt kok, dan utk di daerah cilandak harganya tidak terlalu mahal. ikan bakar guram + tahun gorengnya enak bgt. mendingan coba dulu bagi org2 yang belum pernah coba, baru abis itu boleh menilai.

    kl masalah service emg agak alam, krn selalu penuh restorannya, jd ya mesti nunggu dulu.

    coba makan disitu deh, pasti ketagihan ;)

  7. 7 Monica 18 Mei 2009 pukul 23:06

    ah, masa se-parah itu? perasaan ikan bakar cianjur selalu ramai dikunjungi orang deh.. dan lagi menurut saya enak loh masakannya.. mungkin anda kurang beruntung aja waktu pesen di sana, hehehhe.. peace… ^.^)v

  8. 8 ki2 17 Agustus 2010 pukul 20:41

    hi,ikut komen ya…mnrtku yg enak gurame asam manis. Harga gurame nya memang agak terjangkau tp harga minumannya ga nahan,masa cm es jeruk 12rb,hehehe…maklum untuk ukuran mahasiswa segitu lmyn mahal.

  9. 9 Mrs Kuliner 24 Januari 2011 pukul 16:32

    loh ko bisa gitu? mungkin karna waktu itu lagi rame banget kali yah.
    Biasanya saya makan di sana selalu enak ko ;)
    Btw, salam kenal untuk penulis :)


  1. 1 2 Tahun CSG Mengudara:”Banyak Jalan Menuju Roma” « Catatan Si Ghamdan Lacak balik pada 26 Juli 2010 pukul 18:40

Leave a Reply | Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




CSG Photo Story
CSG on YouTube

CSG Photo Story on flickr

Sunrise before Take-off

Under the Esplanade Bridge

Inside the Anderson Bridge

Singapore skyline

More Photos

Ingin mendapatkan update terbaru seputar artikel di CSG? Masukkan alamat e-mail Anda di sini!

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kumpulan Artikel

Anda Pengunjung Ke:

  • 60,654

Official CSG Twitter Account


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.209 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: