Rumah Makan “Ikan Bakar Cianjur”

nunggu di cianjurIngin mencoba makan di rumah makan baru depan Gereja Blenduk (Ikan Bakar Cianjur), penulis  menunggu 30 menit, karena suasana yang kurang tepat (maksudnya pas jam makan malam). Saking capeknya, eyang si penulis harus duduk di kursi (kayu).
Walaupun sudah dapat tempat, tapi masih kotor mejanya. Untung para pelayan sigap mengatasi di suasana yang ramai.  Tapi, walaupun sudah ber-AC dan ada tulisan “Dilarang Merokok”, tetap saja ada orang yang tidak punya sopan santun (ngerokok di ruangan AC). Penulis benci itu, sampai-sampai pura-pura batuk (dengan kerasnya). Akhirnya, makanan pun datang. Gurame goreng yang disajikan cukup nikmat . Setelah dicoba, rasanya lumayan. Harga seporsinya cukup terjangkau. Nah, penulis pun pergi ke toilet . Setelah keluar dari toilet, penulis terpleset di kesetnya. Kesetnya lunyu (licin). Untung saja tidak jatuh. Hi..hi…hi… Ada pelajaran, kalau datang agak awal.

About these ads

11 pemikiran pada “Rumah Makan “Ikan Bakar Cianjur”

  1. iya, aq nyoba sendiri rumah makannya cuma menang tempat, makanan-nya kurang enak. sudah, yang penting kita bersyukur karena sudah dapet makan. blz

  2. ini rumah makan cianjur daerah mana ya ? sama ga dng yg di sekitar pecenongan itu ? kalo yg disana sih menurut g asik banget, and rame banget… yg paling ok tuh makan nasi liwet, tapi sayang kalo dah malam sering habis, so sering ga kebagian… ikan and sayur-nya enak kok, and harga jg ga mahal, ok lah…

  3. jangan tertipu tempat yang “wah” untuk sekedar makan….belum tentu lho tempat yang mejanya banyak dan kelihatannya exspatriat makanannya enak…..
    Malahan menurut pengalaman gw pribadi rumah makan/warung makan kecil malahan rasanya nendang banget.ueeenak banget….

  4. wah nyoba nya kapan ya ? restoran itu enak bgt kok, dan utk di daerah cilandak harganya tidak terlalu mahal. ikan bakar guram + tahun gorengnya enak bgt. mendingan coba dulu bagi org2 yang belum pernah coba, baru abis itu boleh menilai.

    kl masalah service emg agak alam, krn selalu penuh restorannya, jd ya mesti nunggu dulu.

    coba makan disitu deh, pasti ketagihan ;)

  5. ah, masa se-parah itu? perasaan ikan bakar cianjur selalu ramai dikunjungi orang deh.. dan lagi menurut saya enak loh masakannya.. mungkin anda kurang beruntung aja waktu pesen di sana, hehehhe.. peace… ^.^)v

  6. Ping balik: 2 Tahun CSG Mengudara:”Banyak Jalan Menuju Roma” « Catatan Si Ghamdan

  7. hi,ikut komen ya…mnrtku yg enak gurame asam manis. Harga gurame nya memang agak terjangkau tp harga minumannya ga nahan,masa cm es jeruk 12rb,hehehe…maklum untuk ukuran mahasiswa segitu lmyn mahal.

Leave a Reply | Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s