Windows Vista SE, lumayan lah

Akhir tahun, saya dapat hibah nih. Sebuah lap diatas baru dengan OS-nya Windows Vista SE (Starter Edition). Karena mereknya zyrex, perusahaan OEM yang sudah kerjasama dengan Microsot, harganya jadi murah. Kalo dual-core kan biasanya >Rp. 7 jeti, kalau zyrex hanya Rp. 5,7 jeti. Ada DVD-RW multi,webcamangapm, wi-fi, 14 inci, dan masih banyak lagi. Tapi, sayang, belum bisa Aero dan Flip 3D seperti Vista seri lainnya. Karena VGA-nya cuma 64MB. Itung-itung, bisa dibawa ke sekolah nih. Kan sudah ada hotspotnya. Saya mencoba IE7, fiturnya ya sama seperti Firefox. Tombol startnya juga berubah. Integrasi dengan peripheral lainnya juga sangat mudah. NAh, saya coba webcammya, trus aku foto deh. Fotonya jadi wallpaper seperti di gambar. Touch-padnya lembut, chasisnya item. Wah, mewah banget deh. Sudah ya.

Leave a Reply | Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s