Menghitung Kecepatan 14045

Bungkus mekdiBeberapa hari yang lalu, saya berkesempatan untuk memesan McDonals dari layanan deliverynya yang terkenal yaitu 14045. 14045 ini pusatnya di Jakarta. Jika Anda bukan berdomisili di Jakarta, maka operator akan menanyakan McD terdekat dari rumahmu. Saya kaget ketika saya menelepon. “Bpk. Ini di Jln. Ini. McD terdekat di JavaMall”. Sebelumnya saya sudah pake 14045 terus disimpan di databasenya sono. Saya memesan Beef Prosperity (hanya keluar kalau mau Imlek), kentang medium, dan ayam. Totalnya kurang dari 100 ribu. Begitu telepon ditutup, saya menghitung kecepatan delivery 14045 dengan stopwatch di hape Fren. Walau JavaMall hanya beberapa meter dari rumah saya, kok agak lama ya. 13 menit lebih 2 detik lebih 38 milidetik kemudian pesanan datang. Cuaca agak gerimis. Saaya sudah menyiapkan uangnya. Tapi masnya 14045 nggal ada kembalian. Ya sudah sisanya untuk masnya 14045. Hmmm, kesimpulannya lumayan cepat dan tidak membuat perut pelanggannya tambah laper

Leave a Reply | Tinggalkan Komentar

