Kecuali Saya

mencoba mxit(Si Pepy [kiri] menikmati MXit)

Saya kaget, setiap saya masuk kelas, semua teman saya yang memiliki hp tampaknya sangat serius dalam menjalankan sebuah aplikasi. Ternyata, aplikasinya bukan aplikasi sembarangan. MXit namanya. Sebuah aplikasi chat yang berasal dari Afrika Selatan ini sudah meluas penggunaannya di seantero Espero (kalau di luar Espero belum tahu). Aplikasi ini memungkinkan kita cuap-cuap lebih murah dari SMS. Menggunakan GPRS tentunya. Saya mencoba meminjam hp salah satu teman saya. Masya Allah. Banyak sekali friend list-nya. Kayak friendster, bak kacang goreng laris.

Layaknya YM (Yahoo Messenger), para pengguna juga ada id-nya. Seperti apa contoh id-nya, saya lupa. Para pengguna juga dapat mengirimkan smiley, file foto & suara, dsb. Tentunya, para MXit user dapat membentuk sebuah chat room yang dinamakan MultiMX.

mxit logo
Yang lebih mengejutkan, saat istirahat, saat pulang, kapanpun, teman saya selalu menyempatkan untuk chatting dengan aplikasi ini. Matanya apa nggak capek ya😕 Mungkin ada teman saya yang Online 24 jam dan mempunyai slogan : “I can’t life without my MXit”. Ckckck…..Tapi, dampak negatifnya selain dampak kesehatan juga dampak biaya. Pulsa makin berkurang (ujung-ujungnya TP [transfer pulsa]). Orang tua semakin cas-cis-cus gara-gara aplikasi yang beukuran kurang lebih 140kb. It’s up to you

Teman-teman saya yang memiliki hp sangat senang dengan kehadiran aplikasi ini. Saya nggak punya hp? Bukan begitu. Saya males nginstall, nggak ada waktu (baca: capek). Sudah ya…. 😀

2 pemikiran pada “Kecuali Saya

  1. hehehe..
    bener dik,,
    mXit ngabisin pulsa..
    mending juga nge blog daripada chat..
    hehehe..

    btw sudah ngeblog sejak lama ya??
    wah.. kalah sayah..
    hehehe..
    mampir ke blog sayah ya..🙂

    makasi..

Leave a Reply | Tinggalkan Komentar

