Foto yang Terpendam

HALOOO…….

Setelah sekian lama saya tak mengurusi blog saya, karena belakangan ini saya dan kawan-kawan saya disibukkan dengan persiapan sebuah kompetisi yang akan digelar beberapa hari lagi, tentunya saya tak ada waktu dalam mengurusi blogku (weleh…weleh….). Kasian juga…..Okelah, saatnya bagi saya untuk menceritakan hal yang tak jauh dari kegiatan rekan-rekan saya

Ada pepatah mengatakan Sebuah foto menyimpan ribuan kata. Inilah pepatah yang mendasari saya dalam menulis postingan ini. Hanya berbekal kamera telepon seluler (dalam hal ini saya memakai BB Curve 8520), semuanya dapat terangkum menjadi sebuah bingkai yang penuh makna. Walau bahkan teman saya sering meminjam telepon seluler saya untuk mengecek akun fbnya dan ber-YM-an ria, dan kembali dalam keadaan lowbatt. Sungguh ironis….nis..nis… Tapi dibalik semua itu, pastinya ada yang menarik di setiap telepon seluler. Apa? Foto yang terpendam di dalam galeri. Apa saja foto-foto yang terpendam di telepon seluler sang penulis, monggo…

Si Riska saat membagikan berkat ultahnya dijahili salah seorang teman, pipinya ‘ditempeli’ penghapus papan tulis

Tempat sampah ini menampung sesuatu yang aneh..Hayo..Ada yang bisa nebak?

Maklum nggak ada kamera depan, narsis pun salah posisi….

Ini sepatu Made In mana ya? Boleh saya makan?

Ngantuk saya…..zzzz…Ndang cepet mulih ngono lhoo…(padahal yang tidur ketua kelasnya lho…)

Kalau tidak senang membaca, bukan anak SMAGA

Mari kita berjoged riaa….Sya..la..la..

Nih, kuberikan biskuit ini padamu

Kegembiraan saat memainkan NFS di laptop sang penulis

Saya sungguh terharu…..Hik…Terima kasih…

Bermain domikado pada saat istirahat, di lorong depan BIOLOGY-3

Nantikan foto yang terpendam dari saya selanjutnya…..Hehehe… Yang merasa tersinggung, kula nyuwun ngapura….

Just for fun

Satu pemikiran pada “Foto yang Terpendam

  1. Ping balik: Foto yang Terpendam (II) « Catatan Si Ghamdan

Leave a Reply | Tinggalkan Komentar

